Pekan ASI Sedunia Tahun 2017

Tema Pekan ASI Sedunia Tahun 2017 adalah Bekerja Bersama Untuk Keberlangsungan Pemberian ASI (Sustaining Breastfeeding Together).

Untuk memeriahkan Pekan Pekan ASI sedunia tahun ini Dinkes Aceh berkolaborASI dengan Aceh Peduli ASI (APA) yg diketuai oleh dr. Aslinar Yafa, menyelenggarakan sejumlah event atau kegiatan diantaranya adalah Workshop 1000 Hari Pertama Kehidupan, yang direncanakan diselenggarakan di kota Banda Aceh dan Aceh Besar, masing-masing pada tanggal 5 dan 12 Agustus 2017.

Selain itu juga akan ada kampanye pentingnya pemberian ASI kepada sibuah hati yang diwujudkan dalam kegiatan yang disebut sebagai public awareness/kesadaran masyarakat tentang pentingnya pemberian ASI ini kepada buah hati kita tentunya. Kampanye  public awareness/kesadaran masyarakat tentang pentingnya pemberian ASI kepada buah hati ini akan dilaksanakan di Lapangan Blang Padang Banda Aceh, pada tanggal 13 Agustus 2017.

Ada juga pojok konseling ASI yang InsyaAllah akan hadir di pusat perbelanjaan di Banda Aceh yang akan berlangsung pada tanggal 20 Agustus 2017.

Untuk mengedukASI dan menumbuhkan kesadaran tentang pentingnya pemberian ASI bagi pengguna media sosial, atas inisiatif @acehpeduliasi juga diselenggarakan lomba foto instagram #LombaFotoAcehPeduliASI yg periode lombanya dimulai dari tanggal 1 sd 10 Agustus ini. Jadi, pastikan selalu memberi ASI sebagai sumber nutrisi terbaik untuk perkembangan sibuah hati Anda.

👁 340 kali

Berita Terkait