Vaksinasi Massal Permudah Masyarakat Akses Layanan Vaksin

Kategori : Berita Sabtu, 17 Juli 2021
Print Friendly and PDF
Pelaksanaan Vaksinasi massal di Gedung BACH dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Foto di rekam : Sabtu, 17/07/2021)
Pelaksanaan Vaksinasi massal di Gedung BACH dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Foto di rekam : Sabtu, 17/07/2021)

(BANDA ACEH, 17/07) – Pelaksanaan vaksinasi massal mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan vaksin Covid-19. Penempatan vaksinasi massal pada suatu lokasi tertentu membuat sasaran penerima vaksin Covid-19 mudah menjangkau untuk mendapatkan layanan.

Hal tersebut salah satunya dirasakan oleh Muhammad, salah satu peserta vaksinasi massal yang digelar Satgas Covid-19 Aceh di Gedung Banda Aceh Convention Hall (BACH), Sabtu, (17/7/2021).

Muhammad mengaku sudah lama mendapat kabar tentang adanya pelaksanaan vaksinasi di gedung BACH. Namun ia memutuskan untuk datang pada hari ini, Sabtu (17/07/2021) karena kebetulan ia sedang memiliki waktu kosong.

Ia mengaku senang, tepat pada hari ia melakukan vaksin tersebut antrian tidak terlalu ramai, sehingga tidak perlu khawatir terjadinya penularan virus corona dari klaster vaksinasi. Selain itu, prosesnya juga tidak memakan waktu yang lama.

“Semoga dengan vaksin ini bisa melindungi diri dan orang sekitar,” kata Muhammad, yang berprofesi sebagai guru itu.

Sementara itu, Mirza, masyarakat gampong Lambhuk yang menjadi salah satu peserta vaksinasi lainnya juga merasa bersyukur layanan vaksinasi sudah mulai dibuka untuk masyarakat umum dan digelar secara massal. Ia berharap capaian vaksinasi di Aceh dapat segera memenuhi target.

“Ayo semua vaksin, biar kita bisa hidup seperti dulu lagi dan biar bebas kemana aja,” kata Mirza. [•]

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32