Keluarga besar dinas kesehatan Aceh mengadakan Halal bi halal dan saling berjabat tangan

Keluarga besar dinas kesehatan Aceh mengadakan acara khusus dalam rangka halal bi halal, bertempat di Aula dinas kesehatan Aceh kamis 23 Juli 2015, tampak hadir dalam acara tersebut kepala dinas kesehatan Aceh dr. M. Yani, M.Kes,PKK, para pejabat eselon III dan IV, para mantan kepala dinas kesehatan Aceh priode sebelumnya dan seluruh pegawai di jajaran dinas kesehatan Aceh.

Kepala dinas kesehatan Aceh dalam sambutanya menyampaikan, bahwa hikmah dari puasa sebulan penuh yang telah kita laksanakan hendaknya dapat kita pertahankan dan  ditingkatkan, beliau dan keluarga juga menyampaiakan permohonan maaf kepada seluruh pegawai dilingkungan dinas kesehatan Aceh jika selama ini ada yang kurang berkenan atas segala tingkah laku baik disengaja maupun tidak disengaja.

Dalam kesempatan tersebut juga diisi siramana rohani oleh ust. Masrul Aidi, LC, ada beberapa kesimpulan dalam isi ceramah yang beliau sampaikan pertama adalah pembersihan diri dari segala bentuk kesalahan, kedua adalah membersihkan hati dari rasa benci terhadap sesama dan yang ketiga adalah memupuk rasa kepedulian dan kebersamaan. Di sesi akhir acara semua pegawai beserta pejabat saling berjabat tangan dan saling memaafkan dilanjutkan dengan menikmati hidangan yang sudah disiapkan oleh panitia.

👁 335 kali

Berita Terkait

Komentar (0)

Isi komentar