Minggu Besok, Ada Senam Jantung Sehat dan Sepeda Santai di Halaman Kantor Gubernur Aceh

Minggu besok (10/11/2019), masih dalam rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional yang ke 55 tahun 2019, bertempat di halaman kantor Gubernur Aceh dijadwalkan sejumlah kegiatan,  diantaranya adalah Senam Jantung Sehat dan  sepeda santai. 

Pada minggu besok, kegiatan dimulai dari jam 07.00 wib, ada Senam Jantung Sehat dan Sepeda Santai yang dilaksanakan di halaman kantor gubernur Aceh. Khusus untuk sepeda santai, itu start nya habis senam jantung sehat dan dilepas di halaman kantor gubernur Aceh, dan menyusuri rute sepanjang 13 km melewati Simpang Mesra, Alue Naga, ke arah Syiah Kuala dan kembali ke kantor gubernur Aceh.

Senam dan sepeda santai ini terbuka untuk masyarakat umum dan diwajibkan untuk diikuti oleh seluruh jajaran kesehatan, dan institusi kesehatan yang ada di Banda Aceh. Untuk memeriahkan acara ini panitia sudah menyiapkan doorprize menarik bagi peserta yang beruntung. Khusus untuk kupon undian akan dibagikan secara gratis pada titik selfie 1, di ujung jalan arah Alue Naga, hal demikian disebutkan oleh panitia untuk memastikan bahwa kupon untuk doorprice hanya diberikan kepada yang ikut sepeda santai dan untuk menghindari kecurangan kupon dimiliki oleh yang tidak ikut bersepeda. 

👁 839 kali

Berita Terkait